Kepala Desa Cabuli Bocah 11 Tahun | kisah Suami Tak Bahagia Istri Melahirkan POPULER Regional

Insiden sejoli tersambar petir saat camping terjadi di Kabupaten Serang, Banten. Akibat tersambar petir, seorang mahasiswa dilaporkan tewas, sementara teman perempuannya pingsan tak sadarkan diri. Kejadian sejoli tersabar petir saat camping sempat viral di media sosial.

Sejumlah akun Instagram seperti membagikan video tersebut pada Jumat (23/9/2022) malam. Pada awal rekaman memperlihatkan sebuah tendang berwarna kuning hijau tampak bolong karena terbakar. Di dalamnya terdapat pria dan teman perempuannya dalam kondisi terbaring tak berdaya.

Warga yang mengetahui kejadian ini hanya bisa melihat dan tidak berani memeriksa kondisi keduanya. Mereka melihat dari luar tenda dan ada yang merekam kejadian ini dengan kamera handphone. Hingga Sabtu (24/9/2022), video sudah ditonton ribuan kali oleh warganet.

Belangan diketahui rekaman diambil di objek wisata Bukit Waruwangi di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Dihimpun dari , kejadian bermula saat kedua korban datang ke lokasi wisata pada Jumat 23 September 2022, sekitar pukul 10.40 WIB. Dua puluh menit kemudian keduanya menyewa tenda.

Sekitar pukul 11.30 WIB, pemilik tenda yang disewa korban mendengar petir menyambar. Saksi lantas mengecek dan menemukan kondisi tenda sudah berlubang. Sementara kedua korban tergeletak di dalam tenda berukuran 2×2 meter itu.

Saksi mata lalu meminta melapor petugas medis agar bisa menolong korban. Kedua korban selanjutnya di bawa ke Puskesmas Padarincang untuk mendapat pertolongan. Informasi tambahan, saat kejadian lokasi tengah diguyur hujan lebat.

Kasi Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan, satu orang dilaporkan tewas dengan identitas IM (19). IM tercatat sebagai mahasiswa asal Kabupaten Serang.

"Sementara rekannya yang berjenis kelamin perempuan dan belum diketahui identitasnya," kata Sigit, dikutip dari . Sigit melanjutkan penjelasannya, kondisi korban selamat meskipun mengalami shock berat. "Usai kejadian dan dilarikan ke Puskesmas Padarincang," tambah dia.

Untuk jenazah IM sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk kemudian dimakamkan.

Check Also

Begini Modusnya Warga Blora Keluhkan Pemotongan BLT Rp 100 Ribu

Warga Blora, Jawa Tengah, mengeluhkan mengenai pemotongan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 100.000. Pemotongan BLT …

Leave a Reply

Your email address will not be published.