Cek Daftar Laptop Core I7 Murah Meriah

Situs Elektronik – Banyak yang mengira jika laptop core i7 murah adalah sebuah mimpi, apalagi teknologi yang disematkan sangat canggih. Mau tidak mau, laptop ini akan dibanderol dengan harga mahal, sehingga sulit mendapatkan harga yang rendah.

Meski banyak yang beranggapan seperti itu, nyatanya laptop core i7 murah ada di pasaran. Asal Anda jeli melihatnya, laptop jenis ini akan mudah didapatkan dan bisa menghemat pengeluaran saat membelinya. Simak rekomendasi laptop core i7 di bawah ini: 

laptop core i7

Rekomendasi Laptop Core I7 murah 

1. Acer Aspire A514-53G-78GD 

Laptop core i7 pertama yang akan kita bahas dalam daftar ini dikeluarkan oleh pabrikan Acer. Laptop ini memiliki berapa spesifikasi unggul yang membuatnya banyak dicari oleh programmer, video editor, hingga para gamer profesional. 

Beberapa kelebihan dari laptop Acer Aspire ini adalah menggunakan kartu grafik Nvidia GeForce MX350. Selain itu, RAM yang digunakan juga sudah 8GB DDR4. Dengan spesifikasi ini, laptop bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan yang cukup berat dan intens. 

Perangkat ini memiliki memori internal 1TB. Selanjutnya dengan berat sekitar 1,5 kilogram ini cocok dibawa ke mana saja. Misal, Anda sedang bekerja secara remote di cafe atau coworking space. Untuk harga, laptop core i7 ini dibanderol sekitar Rp 10 jutaan. 

2. ASUS A412FL i7 10510U 

Laptop ASUS jenis core i7 ini diminati karena memiliki storage sebesar 1 TB. Selain itu, kartu grafik yang digunakan berjenis Nvidia GeForce MX250 2GB. Dengan jeroan ini, laptop bisa digunakan untuk pekerjaan yang cukup berat. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk berbagai pekerjaan yang berbeda. 

Laptop Ini menggunakan baterai dengan jenis 2 cell Li-ion 37 Watt. Saat diisi dengan penuh Anda bisa menggunakan laptop ini hingga di atas 8 jam. Jadi, untuk pekerjaan yang berat secara remote Anda tidak perlu sering menggunakan charger untuk melakukan pengisian daya agar laptop bisa digunakan. 

Karena termasuk laptop generasi baru yang memakai prosesor canggih, omah sistem keamanan dari laptop ini juga maksimal. Anda bisa masuk ke dalam desktop jika memasukkan kata kunci atau menggunakan sidik jari yang sudah direkam sebelumnya. 

Jika Anda tertarik ingin membeli laptop ini, siapkan dana sekitar Rp 8 jutaan saja. Namun, jika Anda ingin memaksimalkan semua fungsinya disarankan untuk membeli yang lebih tinggi dengan harga di atas Rp 10 jutaan. 

3. HP 15 i7 1065G7 

Pernah mendengar ujaran: work hard play hard, tidak? Jika pernah mendengarkannya, maka laptop ini sesuai dengan hal itu. Mengapa? Karena laptop ini memang dibuat untuk melakukan pekerjaan yang cukup berat dan juga memainkan aneka game yang spesifikasinya juga berat atau HD. 

Hal yang bisa mewujudkan 2 fungsi di atas adalah RAM 16GB yang digunakan. Selain itu, kartu grafik dari laptop HP ini juga cukup mumpuni, sehingga tidak akan menyebabkan masalah pada tampilan. Segala hal akan dilakukan sistem dengan mulus sesuai dengan keinginan. 

Selain itu, untuk menambahkan elemen hiburan HP sengaja memasukkan komponen audio visual yang sangat imersif. Jadi, saat menonton film dari laptop ini Anda akan merasa seperti berada di bioskop. 

Terakhir, laptop dengan harga mulai Rp 9.000.000 ini juga memiliki ketahanan baterai yang maksimal. Anda bisa menggunakannya selama 10 jam untuk pekerjaan yang cukup berat dalam kondisi baterai laptop terisi  penuh. 

4. Lenovo Flex 5i i7 1065G 

Laptop dengan prosesor core i7 generasi ke 10 ini dianggap unggul dibandingkan dengan kompetitornya. Laptop ini memiliki baterai yang sangat awet, sehingga sekali melakukan pengisian Anda bisa menggunakannya sampai 10 jam dalam sehari. Selain itu, laptop ini juga enteng sehingga bisa dibawa ke mana saja. 

Lenovo tidak mau main-main dengan spesifikasi pada laptop ini mereka menyematkan RAM sebesar 16 GB DDR4. Dengan RAM sebesar ini, Anda bisa dengan mudah bermain game atau melakukan pekerjaan bidang desain tanpa takut laptopnya menjadi lambat. 

Laptop ini juga mendukung pemakaian digital pen. Anda yang memiliki pekerjaan sebagai seorang desainer, bisa menggunakan laptop ini untuk mempermudah semua pekerjaan. Sayangnya, memori internal yang diberikan hanya 512GB saja. 

Jika Anda penasaran dengan harga laptop ini, bisa cek secara langsung di Bhinneka.com. Secara umum harganya mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 15 juta. Anda bisa membelinya secara langsung di sana, karena transaksi di Bhinneka aman dan prosesnya cepat. 

5. Avita Liber V14 i7 10510U 

Merk Avita Liber memang jarang sekali didengar dan ditemukan di pasaran Indonesia. Meski demikian, laptop ini memiliki segudang kelebihan yang membuatnya sejajar dengan gadget lain yang ada dalam daftar ini. 

Kelebihan pertama dari laptop yang juga sudah menggunakan core i7 generasi ke 10 ini adalah desain layar yang sangat menarik. Bingkai dari layar tidak terlalu besar sehingga visual dari laptop terlihat lebih maksimal, apalagi jika Anda sering menggunakannya untuk melihat film. 

Terpenting dari semua, laptop portable ini memiliki berat sekitar 1,2 kg saja. Jadi,  Anda bisa membawanya ke mana saja bahkan saat sedang melakukan traveling. 

6. Dell Vostro 3400 i7 1165G7 

Berbeda dengan yang lain, laptop ini sudah menggunakan generasi ke-11 dari core i7. Laptop Dell menggunakan RAM 8 GB dan kartu grafis jenis Nvidia GeForce MX 330 2GB GDDR5. Kombinasi keduanya akan membuat laptop jadi lebih maksimal saat dipakai. 

Hal lain yang harus diperhatikan saat menggunakan laptop ini adalah memori internalnya yang bisa ditambah. Secara default Anda akan mendapatkan sekitar 512 GB saja, tapi bisa dinaikkan menjadi sekitar 2 TB. 

7. Lenovo IdeaPad S340 i7 10510U 

Saat menyaksikan film atau mendengarkan musik kita jarang sekali menggunakan speaker yang dimiliki laptop. Alasannya sederhana saja, laptop jarang sekali mengeluarkan efek suara yang menggelegar. Jadi, saat melihat film sensasinya kurang maksimal. 

Hal seperti ini, tidak berlaku jika Anda menggunakan Lenovo Ideapad ini. Pabrikan sudah memasukkan Dolby Audio yang akan membuat suara menjadi maksimal. Saat mendengarkan musik atau melihat film efeknya seperti melihat secara langsung di teater atau bioskop. 

Laptop ini juga menggunakan prosesor Intel core generasi ke 10 yang performanya sangat tangguh. Jadi, Anda bisa menggunakan laptop ini untuk pekerjaan yang sangat berat seperti mengedit video atau pekerjaan yang berhubungan dengan desain. 

Lenovo ideapad jenis ini memiliki berat sekitar 1,5 kilogram saja. Dengan berat ini, laptop tidak akan terasa membebani saat Anda membawanya ke mana saja. Jadi, laptop ini cocok sekali untuk Anda yang bekerja sebagai seorang freelancer atau karyawan sering melakukan pekerjaan remote. 

Inilah daftar laptop core i7 murah yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran. Dengan menggunakan laptop ini, Anda bisa menjalankan berbagai aktivitas berat seperti melakukan sunting video sampai memainkan game dengan kualitas HD. 

Jika Anda ingin membeli laptop dengan harga murah lain dan dalam jumlah banyak. Misal dipakai untuk keperluan bisnis dan membuka usaha. Ada baiknya untuk membeli secara langsung di Bhinneka.com. Dengan membeli di sini, Anda bisa menghemat waktu dan tenaga.