7 Rekomendasi Celana Kekinian Remaja Model Kulot

Situs Elektronik – Celana kulot menjadi adalah salah satu model celana kekinian remaja. Celana bermodel lebar dan longgar ini sangat nyaman dan stylish dipakai di berbagai kesempatan. 

Tidak heran banyak remaja yang melirik model celana ini untuk berbagai macam kegiatan sehari-hari. Dengan perkembangannya yang semakin pesat, celana kulot hadir dengan berbagai variasi dan pilihan motif lho. 

Ketahuilah, celana kulot sangat mudah untuk dipadupadankan dengan model pakaian lainnya. Untuk mengetahui celana kekinian remaja model kulot, simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini. 

Rekomendasi Celana Kekinian Remaja Model Kulot  

Kami bagikan untuk Anda tujuh rekomendasi celana kekinian remaja model kulot. Di antaranya sebagai berikut: 

celana kekinian remaja

1. Model Kulot Plisket  

Kehadiran model kulot plisket ternyata disambut baik oleh para fashionista terutama di kalangan remaja. Model celana remaja kekinian satu ini mempunyai detail lipatan yang rapi, yang disebut dengan pleated cullotes. 

Bentuk celana yang lebar dengan aksen lipatan dapat memberikan kesan volume pada si pemakai. Jika Anda merasa kurang percaya diri denngan bentuk tubuh ramping, model kulot plisket bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. 

2. Model Kulot Elliete 

Anda penggemar model celana pendek? Kulot elliete bisa Anda jadikan item fashion favorit kekinian.
Celana kulot elliete memiliki detail yang cantik dengan adanya lipatan ‘rempel’ yang trendi. Model celana pendek satu ini bisa digunakan untuk kegiatan hangout santai bareng teman maupun keluarga. 

Tidak perlu bingung, untuk menambah cantik penampilan Anda, cukup gunakan celana kulot elliete bersama atasan blouse. Dijamin deh, penamipilan Anda seketika akan terlihat trendi dan kekinian. 

3. Model Kulot Stripes  

Stripes merupakan satu model kulot yang stylish dan kekinian. Model kulot ini sangat cocok untuk remaja perempuan yang ingin terlihat ramping dan jenjang. 

Anda bisa memilih menggunakan model garis horizontal maupun garis vertikal. Untuk terlihat lebih ramping, hindari motif garis-garis tebal dan pilih garis kecil. 

4. Model Kulot Pattern 

Untuk menghindari kesan membosankan dan biasa saja, Anda bisa menggunakan model kulot pattern. Kulot dengan motif pattern dapat menghadirkan kesan dinamis bagi remaja perempuan. 

Mix and match model celana kekinian remaja ini dapat dilakukan dengan atasan polos maupun motif minimalis. Sebisa mungkin hindari penggunaan motif yang ramai ya! 

5. Model Kulot Ruffle 

Tidak ingin ketinggalan zaman? Model kulot ruffle dapat diaplikasikan pada setiap momen bareng teman dan acara semi formal lainnya. 

Supaya terlihat modis dan stylish padu padankan kulot ruffle bersama dengan atasan t-shirt polos atau blouse dengan outer blazer. Dijamin, penampilan Anda akan sangat menarik dan kekinian. 

6. Model Kulot Chiffon  

Tidak hanya hadir dengan material berat dan ber-volume, kini kulot juga hadir dengan material chiffon yang flowly. Kesan ringan serta elegan melekat pada model kulot chiffon ini. 

Buat Anda remaja kekinian patut memiliki koleksi kulot yang satu ini. Kulot chiffon akan membuat penampilan Anda semakin menarik pada acara semi formal seperti pesta ulang tahun atau acara pernikahan. 

7. Model Kulot Motif 

Bosan dengan kulot polos? Kulot dengan beragam motif yang menarik bisa jadi rekomendasi item fashion Anda saat ini. 

Kulot dengan beragam motif seperti kotak, bunga, daun, batik dan lainnya sangatlah unik dan menarik. Namun, Anda tetap perlu memerhatikan pemakaiannya agar tidak merusak penampilan yang Anda ekspektasikan. 

Sebaiknya pilih jenis dan bentuk motif  yang sesuai dengan bentuk tubuh. Gunakan warna terang jika ingin menonjolkan volume tubuh, sebaliknya gunakan warna gelap jika ingin tubuh terlihat lebih ramping. 

Itulah 7 rekomendasi celana kekinian remaja model kulot. Anda bisa memadupadankan celana kulot dengan item fashion lain sesuai dengan kebutuhan.